Jumat, 18 Januari 2013

Kata Ter-Gombal dan Paling Romantis

Kata Gombal Terbaru. Kumpulan Kata Gombal Romantis 2012. Sobat semua yang lagi bingung membuat kata-kata gombal tidak salah jika mampir ke sini karena kami menyediakan Kata Gombal untuk merayu pujaan hati, sahabat, atau seseorang yang lagi sobat impikan.

Artikel Kata Gombal sengaja kami buat untuk membantu teman-teman yang sedang mencari referensi Kata Gombal Terbaru. Anda dapat mengunakan kata gombal untuk diucapkan secara langsung, lewat SMS atau Telepon langsung. Silahkan pilih Kata Gombal yang paling cocok untuk sobat gunakan buat ngombalin cewek dan cowok kamu




Kata Gombal

Cowok : Kamu sangat cantik pakai baju merah
Cewek : Hah ? Aku kan pakai baju kuning
Cowok : Wah ternyata benar yah, kalau cinta itu buta

Cowok : Bapak kamu pengemar SMASH yah ?
Cewek : Eh kok tau ?
Cowok : Soalnya kamu telah men CENAT CENUT kan  hatiku

Kata Gomabal

Cowok : Say, nilai bahasa Inggris aku jelek nih
Cewek : Ngegombal terus, dan pasti tak pernah belajar !
Cowok : Ih, aku tuh tiap hari belajar tau
Cewek : Terus kenapa nilai ulangan bhs. Inggris jelek ?
Cowok : Setiap belajar bhs. Inggris dan buka kamus, pasti yang teringat cuma satu kalimat
Cewek : Apa tuh ?
Cowok : I LOVE U
Cewek : LOVE U TOO

Co : Yank, hobikamu nelpon yah ?
Ce : Emang kenapa ?
Co : Soalnya nada cinta kamu selalu berdering di hati aku

Kata Gombal

Cewek : Sayang pasangin lampu di kamar dong
Cowok : Gak ah
Cewek : Ayolah sayang kamarku  gelap nih
Cowok : Aku gak mau pasang lampu, maunya pasang cincin pernikahan di jari kamu say

"Eh, kalau jadi cowok yang sopan dong. Seenaknya keluar-masuk pikiranku tanpa ijin"

Kata Gombal

Cewek : Yank, besok UAN, kamu beli kunci jawaban UAN enggak
Cowok : Enggak ah, daripada repot beli jawaban UAN, mening aku tabung buat biaya nikah kita

Cowok : Bapak kamu polisi Gorontalo yah ?
Cewek : Eh ko tau ?
Cowok : Sebab kamu telah menchaiya-chaiya hatiku

Kata Gombal

Cowok : Neng, ikut abang lomba lari yuk
Cewek : Boleh juga tuh, kemana ?
Cowok : Ke KUA
Cewek : Ih abaaang  nih.....

Co : Say, ikut mudik yuk
Ce : Emang kenapa bang
Co : Soalnya mamaku minta dibawain oleh-oleh calon mantu
Ce : Ayaaaank

Ce : Aku mau mudik abang minta oleh-oleh apa ?
Co : Aku minta restu orang tua eneng saja

"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi cinta nya nambah terus yah"

Co : Kamu tau gak kenapa pelangi kelihatan setengah
Ce : Kenapa emangnya ?
Co : Karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu

Itulah kumpulan artikel dengan judul Kata Gombal. Kami akan update kata-kata yang lebih gombal lagi lain waktu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More